Teknik Dahsyat & Rahasia "Menjilat" Ms. V - Forum.Tabloidnova.com

Go Back   Forum.Tabloidnova.com > Aneka Tips

Notices

Reply
Thread Tools Display Modes
Unread 22nd September 2008, 04:51 PM   #1
setyowati79
Senior Member
 
setyowati79's Avatar
 
User ID: 453
Join Date: Aug 2008
Location: Jakarta
Posts: 1,498
Thanks: 1
Thanked 53 Times in 41 Posts
setyowati79 is on a distinguished road
Default Teknik Dahsyat & Rahasia "Menjilat" Ms. V

Ketika tiba saatnya bagi anda untuk menjilati vagina seorang wanita, bagian mana yang perlu anda jilati? Apakah ada tempat-tempat khusus yang akan membuatnya menggeliat-geliat dan menggelepar-gelepar keasyikan seperti seekor ikan yang terdampar di darat? Apakah ada titik-titik tertentu yang malah mungkin akan membuatnya mencapai orgasme sambil melenguh-lenguh atau mengaum-ngaum keasyikan? Tentu saja! Sayangnya, pria yang belum mahir bersilat lidah dalam hal ini cenderung menjilati tempat yang salah. Pria yang kurang berpengalaman semacam ini seringkali berpandangan bahwa tempat yang paling tokcer untuk dijilati adalah bagian mulut dari lubang vagina partnernya. Walaupun jilatan-jilatan di situ juga dapat memberikan sensasi yang nikmat bagi seorang wanita, sebenarnya ada tempat lain yang lebih penting peranannya dalam memberikan kepuasan sebanyak mungkin bagi wanita: klitoris (yang sering juga dinamakan G-spot). Di manakah letaknya klitoris seorang wanita? Cara yang paling mudah untuk menunjukkannya adalah melalui gambar dibawah berikut ini. Benjolan berlekuk-lekuk yang tampak seakan-akan berlubang itulah yang dinamakan klitoris (dilingkari dengan sebuah elips).

Klitoris (kelentit) vagina seorang wanita mirip seperti bagian kepala penis seorang pria, yang membesar, gundul, dan mengkilap pada saat ereksi. Seperti halnya dengan kepala penis pria, klitoris merupakan tempat yang sangat sensitif dan dipenuhi dengan ujung-ujung syaraf perasa. Dengan demikian, mengusap, menggesek, atau menggosok klitoris dengan apa saja yang kasar atau kering bisa memberikan rasa sakit bagi partner anda. Sebelum anda melakukan apa-apa terhadap klitoris seorang wanita, pastikanlah bahwa klitoris si dia telah memiliki pelumas yang cukup (ludah anda atau cairan yang keluar dari vaginanya). Ini akan menghindarkannya dari iritasi kulit (lecet-lecet dan rasa perih) yang dapat dideritanya kalau kekurangan pelumas, karena kulit di sekitar vagina seorang wanita sangat halus dan mudah lecet.

Sebagai informasi tambahan, penis seorang pria sebenarnya berasal dari klitoris. Setiap janin yang ada dalam kandungan seorang ibu berjenis kelamin wanita pada awalnya. Bila kemudian janin tersebut mendapatkan hormon testosteron, secara perlahan klitoris sebuah janin akan tumbuh menjadi sebuah penis. Sementara itu, lubang yang ada di bawahnya akan menutup dan ditempati oleh biji testikel. Inilah sebabnya anda dapat melihat suatu garis vertikal yang tampak seperti jahitan kalau anda melihat daerah antara biji testikel dan lubang pantat anda. Pada wanita, lubang ini akan tetap terbuka dan menjadi lubang vaginanya.

Setelah menemukan lokasi klitoris si dia, mulailah menjilatinya secara perlahan-lahan dan halus. Arah gerakan lidah anda, tekanan yang anda berikan kepada klitorisnya, dankecepatan lidah anda bergerak akan menentukan sensasi yang dirasakannya. saya sarankan anda memulai dari tempo yang rendah dan tekanan yang lembut. Secara perlahan-lahan sekali, percepatlah gerakan lidah anda dan perbesarlah tekanan yang anda berikan pada klitorisnya.

Kalau mau, boleh juga anda menggunakan bibir anda secara bersamaan seakan-akan anda berciuman dengan klitorisnya. Menurut pengalaman, mengelilingi klitoris seorang wanita dengan bibir anda (seperti ketika anda ingin mengucapkan huruf A) dan secara bersamaan menggelitik klitorisnya yang berada di tengah dengan gerakan lidah ke kiri dan ke kanan atau ke atas dan ke bawah dapat memberikan sensasi luar biasa bagi si dia. Bagaimana rasanya? Mungkin si dia akan mengatakan, "Sejuta rasanya!" Apalagi kalaupada saat yang sama anda juga menghembuskan uap napas anda dari mulut sambil memastikan adanya pelumas (ludah) yang cukup di sekitar klitorisnya. Bagi si dia, mungkin yang ini sepuluh juta rasanya. Seandainya anda belum tahu, ketahuilah bahwa teknik ini juga dapat digunakan untuk menjilati payudara dan puting susu si dia.
setyowati79 is offline   Reply With Quote
The Following User Says Thank You to setyowati79 For This Useful Post:
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 02:43 AM.

 

Powered by vBulletin® Version 3.7.5
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.
Copyright Tabloid Nova