Emilay whitening softgel (suplemen herbal pemutih tubuh tanpa efek samping) - Forum.Tabloidnova.com

Go Back   Forum.Tabloidnova.com > Jual Beli Barang

Notices

Reply
Thread Tools Display Modes
Unread 2nd October 2011, 09:23 AM   #1
DoctorQ
Senior Member
 
User ID: 3359
Join Date: Dec 2008
Posts: 5,175
Thanks: 0
Thanked 1 Time in 1 Post
DoctorQ is on a distinguished road
Default Emilay whitening softgel (suplemen herbal pemutih tubuh tanpa efek samping)

EMILAY WHITENING SOFTGEL

Whitening Beauty Secret from USA

Murni Herbal Tanpa Efek Samping





EMILAY WHITENING telah menembus pasar ASIA, AFRIKA dan AMERIKA.
BEST SELLER DI 26 NEGARA

Rahasia kecantikan para artis dunia dipersembahkan bagi Anda semua yang ingin memiliki kulit cantik, putih, mulus, halus, bersinar dan kenyal.



Salah satu musuh perempuan adalah kulit wajah yg tidak merata, timbulnya noda2 hitam, bintik hitam atau flek. Hal ini akan terjadi seiring dengan perubahan/kondisi warna kulit wajah, karena warna kulit wajah sangat tergantung pada pigmen di bawah kulit yg disebut melanin.

Dengan rutinitas harian yg intensif menggunakan rangkain perawatan yg sesuai dengan kondisi kulit wajah, Anda kini tak hanya akan memiliki penampilan kulit wajah yang memukau tapi juga meningkatkan rasa percaya diri. Terhitung 25-35 hari, Anda akan merasakan sendiri perubahan yg terjadi pada kulit wajah juga seluruh tubuh.

Kelebihan Emilay dibandingkan dengan Supplement pemutih lainnya: Softgel mudah diserap oleh tubuh.



Manufactured by : NUTRITIONAL PRODUCT CO.LTD .
MADE IN USA
CMP QUALITY
100& Recycable, 100% Certificated Laboratory Tested

Health permits : No. 0178
Standart : Q/INKS07-2006

Expire : 2014

1 botol 60 pcs, untuk konsumsi 1 bulan, berbentuk softgel yang mudah diserap oleh tubuh.

Cara Minum : 2 x 1 hr (pagi - malam)

Untuk hasil maksimal disarankan dibantu dengan perbanyak minum air putih dan makan buah-buahan.

Untuk Asia womens, Emilay ini akan memberikan manfaat efek pemutihan kulit biasanya dicapai dalam waktu sekitar 3 minggu.

Komposisi 100% Murni Alam vegetabels Ekstrak :
1) GRAPE SEED / ANGGUR
2) ALOE VERA
3) PEARL/ MUTIARA
4) RUMPUT LAUT

Manfaat Yang Pasti dari Emilay :

- memutihkan

- mengencangkan kulit

- mengurangi jerawat

- menyamarkan noda bekas jerawat

- menghilangkan bintik dikulit (taucho)

- kulit terasa lembut dan kenyal

- mencegah penuaan dini

- mempercantik kulit (lebih segar dan sehat)

- antioksidan tinggi

- menyamarkan kelebihan pigmentasi (bintik hitam,
tanda bekas luka)

- tidak ada pengelupasan

- menghilangkan toksin / racun dalam tubuh


TIDAK BOLEH DIGUNAKAN UNTUK WANITA HAMIL, YANG MEMPUNYAI PENYAKIT GINJAL DAN SEDANG ADA GANGGUAN KESEHATAN.



Dijamin Manjur dan sudah terbukti dengan ratusan pelanggan yang membeli produk ini


HARGA PROMO : Rp 150.000

*NB : BELUM TERMASUK ONGKIR VIA TIKI JNE

JAKARTA ONGKIR Rp. 7.000 (1-2 hari sampe)
UNTUK KOTA LAINNYA MENGIKUTI RATE TIKI JNE

UNTUK PEMESANAN SMS KE 08176893965

PROSEDUR PEMESANAN :
1. SMS ke 08176893965 untuk pemesanan dan konfirmasi total nilai yang harus ditransfer.
2. Transfer Pembayaran ke BCA, DANAMON atau MANDIRI
3. SMS nama dan alamat lengkap setelah transfer
4. Barang akan dikirim setelah konfirmasi pembayaran


RESELLER WELCOME HARGA KHUSUS


Last edited by DoctorQ; 28th March 2012 at 06:29 PM.
DoctorQ is offline   Reply With Quote
Unread 2nd October 2011, 09:30 AM   #2
DoctorQ
Senior Member
 
User ID: 3359
Join Date: Dec 2008
Posts: 5,175
Thanks: 0
Thanked 1 Time in 1 Post
DoctorQ is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by alay hatters View Post
RECOMENDED SELLER DAH BANG :recsel:recsel:recsel:recsel

thx ya gan,barang dah sampe di bogor dengan selamat
Quote:
Originally Posted by wibison View Post
Lapor bos barang udah sampe
Pelayanan cepat dan memuaskan

[spoiler=silahkan dibuka]:kiss :recsel :kiss :recsel[/spoiler]
Quote:
Originally Posted by ahongerrard View Post
BARANG SUDAH SAMPAI DI BANDUNG DENGAN SELAMAT GAN!!!!!!!!!!!

:kiss:kiss:kiss
BARANGNYA KEREN, POKOKNYA GA NYESEL BELI DISINI!!!!!
RECOMMENDED SELLER

:recsel:recsel:recsel
Quote:
Originally Posted by chinz View Post
TOP !!! RECOMMENDED SELLER ... !!!!
PELAYANAN CPT, TERPERCAYA & GAK RIBET...
VERY RECOMMENDED .......

TTHX BRO ..... :beer::beer::beer:
Quote:
Originally Posted by c0k3r View Post
Barang sudah diterima bro barusan... , orderan berikutnya menyusul,


recomended seller deh utk pelayanannya :thumbup::thumbup::thumbup::thumbup::thumbup::thum bup::thumbup::thumbup:
Quote:
Originally Posted by satan89 View Post
maw kasi testi nih
barnag dah dateng bungkusny bagus bgt deh
pokoknya TOP dah juragan yang satu ini
RECOMENDED SELLER BGT DAH!!!!

Quote:
Originally Posted by okemaman View Post
bos bos barang dah nyampe
thanks bgt y pelayananya mantap nih mana murah lagi sukses trus lapaknya:kimpoi::kimpoi:

Quote:
Originally Posted by mink71 View Post
Sorry bos, baru kasih testi....

Paket dah sampe hari sabtu

Pelayanan oke n pengiriman juga cepat n packing rapih...

Recommended Seller.....

tq


Quote:
Originally Posted by QueenRei View Post
Bos, g pk id bini g nih

G ga pny id ****** :hammer:

Kalo tau bs diomelin gw

Biarin deh demi ngasi testi biat si bos

Yg mo beli sm bos ini ga usah takut! Bos ini pelayanannya cpt! Packing rapi n barang jg cpt sehari lsg nyampe!! Di sms jg lsg dibls, ad complain lsg dijwb..

Tdnya g sempet ragu mo beli sm si bos, soalnye masi nyubi mana gr2 jne yg gila itu g cek no resi kaga ada di web jne nya lemot

Tp ternyata brg smpe dgn selamat 1hr :shakehand:

Sejauh ini si bos hrgnya ud paling murah!!


RECOMMENDED SELLER deh :thumbup:


Quote:
Originally Posted by fikrifikri View Post
wah om recommended seller deh pokonya! ga rugi bisnis sama si om ini haahha sukses terus ya!
Quote:
Originally Posted by brbaway View Post
Mau kasi testi nih...pelayanan sangat memuaskan bro...pertanyaan2 ditanggapai dengan baik dan sopan...pengiriman cepat dan tepat waktu sesuai perjanjian...
Quote:
Originally Posted by wie View Post
Hoho..brngny sdh smpe.selasa pesen n byar,bskny brng nympe.
Sukses daganganny ya gan.
Quote:
Originally Posted by dukun212 View Post
barang dah sampe gan thanks...

cepet banget uii kemaren pesen sekarang dah sampai barangnya
di test dulu ya gan , kl mantab lanjut pesen lg
:shakehand2 recomended saler
Quote:
Originally Posted by rudi034 View Post
paket udah diterima gan, ngepak nya macem amplop gitu hahaha... makasih ya gan

Kalau Berminat SMS Aja Ke 08176893965
DoctorQ is offline   Reply With Quote
Unread 3rd October 2011, 06:39 PM   #3
DoctorQ
Senior Member
 
User ID: 3359
Join Date: Dec 2008
Posts: 5,175
Thanks: 0
Thanked 1 Time in 1 Post
DoctorQ is on a distinguished road
Default

uppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp ppppppp
DoctorQ is offline   Reply With Quote
Unread 5th October 2011, 06:43 PM   #4
DoctorQ
Senior Member
 
User ID: 3359
Join Date: Dec 2008
Posts: 5,175
Thanks: 0
Thanked 1 Time in 1 Post
DoctorQ is on a distinguished road
Default

uppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp ppppp
DoctorQ is offline   Reply With Quote
Unread 6th October 2011, 06:55 PM   #5
DoctorQ
Senior Member
 
User ID: 3359
Join Date: Dec 2008
Posts: 5,175
Thanks: 0
Thanked 1 Time in 1 Post
DoctorQ is on a distinguished road
Default

uppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp
DoctorQ is offline   Reply With Quote
Unread 10th October 2011, 06:51 PM   #6
DoctorQ
Senior Member
 
User ID: 3359
Join Date: Dec 2008
Posts: 5,175
Thanks: 0
Thanked 1 Time in 1 Post
DoctorQ is on a distinguished road
Default

uppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp p
DoctorQ is offline   Reply With Quote
Unread 12th October 2011, 06:49 PM   #7
DoctorQ
Senior Member
 
User ID: 3359
Join Date: Dec 2008
Posts: 5,175
Thanks: 0
Thanked 1 Time in 1 Post
DoctorQ is on a distinguished road
Default

uppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp pppppppppp
DoctorQ is offline   Reply With Quote
Unread 13th October 2011, 06:48 PM   #8
DoctorQ
Senior Member
 
User ID: 3359
Join Date: Dec 2008
Posts: 5,175
Thanks: 0
Thanked 1 Time in 1 Post
DoctorQ is on a distinguished road
Default

uppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp ppp
DoctorQ is offline   Reply With Quote
Unread 14th October 2011, 06:49 PM   #9
DoctorQ
Senior Member
 
User ID: 3359
Join Date: Dec 2008
Posts: 5,175
Thanks: 0
Thanked 1 Time in 1 Post
DoctorQ is on a distinguished road
Default

uppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp
DoctorQ is offline   Reply With Quote
Unread 15th October 2011, 06:47 PM   #10
DoctorQ
Senior Member
 
User ID: 3359
Join Date: Dec 2008
Posts: 5,175
Thanks: 0
Thanked 1 Time in 1 Post
DoctorQ is on a distinguished road
Default

uppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp
DoctorQ is offline   Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:51 AM.

 

Powered by vBulletin® Version 3.7.5
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.
Copyright Tabloid Nova